Riau

Dandim 0313/KPR Undang Wartawan dari Tiga Kabupaten di Riau 

Dandim 0313 KPR, Lektol Inf berpose bersama wartawan
ROKAN HULU (MR) - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkof Inf Leo Octavianus M.S.Sos .M.I. Pol, mengundang serta mengadakan coffe morning bagi insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan dan Kabupaten Rohul, Provinsi Riau.
 
Dandim mengajak seluruh wartawan yang tergabung di wilayah Kodim 0313/KPR untuk bersama-sama ikut mensukseskan pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayahnya. 
 
"Seperti yang kita ketahui, bahwasanya sekarang ini sudah ada Covid-19 varian baru yakni Omicron, walaupun belum menyebar secara luas di Provinsi Riau, namun tidak menutup kemungkinan virus ini akan berkembang, oleh karena itu dibutuhkan sinergitas bersama dalam mendukung program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus," terang Letkol Inf Leo. 
 
Ditambahkanya, semakin menurunnya level PPKM di masing-masing daerah, maka setiap kegiatan di tengah masyarakat dapat berjalan normal, sehingga nantinya juga berdampak pada perkembangan ekonomi, pendidikan maupun sosial. 
 
"Kami mengimbau kepada seluruh awak pers, baik media cetak, online maupun televisi, untuk dapat memberikan gambaran, baik informasi maupun imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan segera tercapai," harapnya. 
 
Selain kegiatan vaksin, lanjut Leo, penerapan protokol kesehatan juga dianggap penting, guna memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 ditengah masyarakat.
 
"Melalui ajang silaturahmi ini, kita mengajak seluruh masyarakat di wilayah Kodim 0313/KPR, untuk dapat bersama-sama mendukung program pemerintah yakni Vaksinasi dalam meningkatkan Herd Immunity (kekebalan kelompok), "ajak Dandim.
 
Sementara itu, kegiatan Coffe Morning yang dilaksankan di Markas Kodim 0313/KPR Jalan Jendral Sudirman, Bangkinang, Riau, Senin (24/01) sekira pukul 10.00 WIB itu berjalan dengan baik.
 
Dalam agenda yang dihadiri oleh puluhan awak media pers baik dari media Cetak, Online maupun Televisi itu, Kodim 0313/KPR mengangkat tema "Profesionalisme TNI untuk Rakyat". 
 
Dalam kegiatan itu, terlihat hadir Kapolres Kampar, AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba, Danyon 132 Bima Sakti, Letkol Inf Ahmad Fauzi, para perwira Kodim 0313/KPR, dan puluhan Wartawan. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan